Kamis, 15 Mei 2014

5 Cara Agar Disayang Suami

agar disayang suami
5 Cara Agar Disayang Suami- Adakah istri yang tidak ingin disayang oleh suaminya ? Jawabannya tidak ada, kecuali orang yang ingin mengajukan gugatan cerai, tentu saja mereka berusaha membuat suaminya jengkel agar proses cerainya cepat selesai. heheheh. Nah, timbul pertanyaan satu lagi, apakah semua istri disayang oleh suaminya ? lagi-lagi jawabannya "tidak". Tidak semua orang berkesempatan mengecap manisnya rasa disayang oleh suaminya. Untuk itulah saya kali ini khusus hadir ke hadapan Anda yang tidak disayang oleh suami Anda. Dengan meminum "jamu kuat" dari saya ini dijamin suami Anda akan bikin klepek-klepek. Insyaallah. Ooops, jangan lupa minumnya yang teratur ya... !

5 CARA AGAR DISAYANG SUAMI

Oke, inilah jamu kuat yang saya janjikan bagi Anda, perhatikan baik-baik:

1. Pengertian

Berapa kali kita sudah mendengar kata-kata pengertian, siapapun yang kita tanya bagaimana cara agar disayang suami kita, pasti salah satu jawabannya adalah pengertian. Iya, pengertian memang merupakan salah satu jalan paling ampuh agar kita tidak dibenci oleh suami tersayang kita.

Bagaimana yang dimaksud dengan pengertian ?
Pengertian adalah mengerti bagaimana suami kita. Itu saja. Pengertian itu bukan bersikap lemah lembut dan kemalu-maluan layaknya gadis pingitan, pengertian juga bukan dengan mengangguk setiap ajakan suami, pengertian bukan pula legowo terhadap segala tindak tanduk suami. Bukaan, bukan itu namanya pengertian, itu bisa jadi bodoh namanya. Coba bayangkan bila semua ajakan suami kita turut, salah-salah kita diajak ke neraka, bukankah celaka namanya. ?

Cukup kita mengerti bagaimana dan seperti apa suami kita itu saja sudah cukup. Misalnya, apa yang disukai oleh suami kita,itu yang kita berikan. Apa yang paling dibencinya, itu lah yang kita hindarkan. Misalkan suami kita sukanya kopi tanpa gula, kita jangan menyuguhkannya kopi manis. Misalnya dia tidak suka kita tertawa, ya kita jangan tertawa di depannya. Jangan disamakan dengan suami orang lain yang mungkin suka istrinya tertawa, makin keras makin baik. Itulah pengertian. Pepatah cina mengatakan, "Kenali musuhmu, maka 100 kali perang, 100 kali pula menang". Rasanya pepatah ini bisa kita gunakan di sini. hehehhe. Kenali dan cobalah untuk mengerti bagaimana dia.

Bagaimana cara agar kita mengerti bagaimana laki kita itu ?
Nah, ini yang jangan tanya sama saya. Karena itu terserah Anda bagaimana. Pasti Anda punya jurus jitu untuk mendapatkan jawabannya. ^_^

2. Berakhlak mulia

Ini juga penting Anda perhatikan, bertingkahlah layaknya fatimah dan khadijah, niscaya suami Anda akan menjelma layaknya Ali ra dan berakhlak laksana Rasul. Semua orang sayang kepada yang berakhlak mulia, apalagi itu istrinya.

3. Sayangilah keluarganya

Sudah menjadi penyakit umum istri itu sangat tidak suka kepada keluarga suaminya. Biasanya ini dilakukan seorang istri untuk memonopoli kasih sayang dan uang suaminya. Ya, ini memang sudah sifat lazim wanita, namun kita harus ingat, maksud monopoli kadang bisa menghilangkan sama sekali. Tidak semua lelaki itu memilih istri ketimbang keluarganya, bisa jadi sedikit kita usik keluarganya maka kita akan dicampakkan.

Hal ini tentu saja sulit kita lakukan, namun kita harus berusaha. Kadang-kadang kita perlu juga menunjukkan bahwa kita suka kepada keluarga suami. Misalnya dengan menyuruhnya memberikan sedikit uang atau sering mengajak kita jalan-jalan ke rumah mertua. Atau bisa juga dengan memuji-muji kebaikan keluarganya. Memuji kan tidak merugikan kita sedikitpun. hehehe. So, jangan usik keluarga suami. Titik.

4. Jangan bikin cemburu

Maksud dari poin ini sangat sederhana, yaitu jangan berdekatan dengan lelaki lain atau bahkan memikirkan juga tidak boleh. Kalau sempat ketahuan kita lagi memikirkan lelaki lain, pasti dia akan marah besar dan merasa terhina. Dia otomatis akan balas dendam kepada kita. Nah, siapa yang rugi, kan kita juga.

5. Masaklah yang enak

Ini poin favorit saya, karena semua lelaki itu suka makan enak. Namun celakanya tidak semua perempuan bisa masak enak, bagaimana ini diatasi... ?

Gampang, browsing di internet dan sering-seringlah latihan. Ingat, jangan pernah menganggap remeh hal ini.

Itulah 5 hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat suami Anda makin sayang kepada Anda.
Sebenarnya ada satu lagi yang tidak perlu lagi saya katakan, yaitu service luar biasa di ranjang. ^_^. Poin ini tidak saya perpanjang karena semua wanita juga pasti tau ini biangnya kasih sayang atau sebaliknya, keretakan.



5 Cara Agar Disayang Suami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar